kursi naga

Kursi kantor ukir naga berkualitas

Kursi kantor ukir naga


Spesifikasi Kursi jati ukir relief naga

  • Code     : CMJ-0
  • Grade    : Kwalitas#1
  • Harga     : Rp12.000.000 / Whats App
  • Bahan    : Kayu jati solid 
  • Motif     : Ukir Naga
  • Ukuran  : 80x60x130cm
  • Status    : Pree Order  (Estimasi pembuatan 4 minggu)
  • Warna Fhinishing : Hitam fariasi emas dengan melamine semi gloss, jika warna di gambar warna tidak sesuai keinginan maka anda bisa mengajukan warna yang sesuai.

Produk Kursi jati ukir relief naga 

       Kursi kantor ukir naga adalah jenis kursi kantor yang memiliki ukiran motif naga pada bagian sandaran kursi. Kursi ini memberikan tampilan yang elegan dan mewah di dalam ruangan kantor. Selain itu, kursi kantor ukir naga juga memberikan kenyamanan dan dukungan ergonomis yang dibutuhkan oleh pengguna kursi.

Kursi kantor ukir naga biasanya terbuat dari kayu dengan kualitas yang baik, seperti kayu jati atau kayu mahoni. Kursi ini memiliki bahan yang kokoh dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Kursi kantor ukir naga


Dalam memilih kursi kantor ukir naga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan bahwa kursi tersebut memiliki ketinggian yang sesuai dengan meja kerja Anda. Ketinggian yang tepat akan membantu Anda menghindari masalah kesehatan yang disebabkan oleh posisi duduk yang salah.

Selain itu, pastikan bahwa kursi tersebut memiliki dukungan yang cukup untuk punggung Anda. Kursi dengan sandaran yang lebar dan empuk akan memberikan kenyamanan ekstra saat Anda duduk untuk waktu yang lama....


Furniture yang di produksi perusahaan Central Furniture Jepara

        Furniture yang kami produksi di perusahaan kami Central Furniture Jepara ada berbagai macam model dan bentuk dari furniture antik,minimalis,semi minimalis,furniture dengan gaya ukiran khas jepara,namun karena berkembangnya zaman maka model furniturenyapun ikut berkembang mengacu kepada furniture yang minimalis modern,
         Namun dalam beberapa hal ada beberapa orang yang lebih memilih furniture yang bersifat klasik dan antik, ada juga yang suka dengan furniture yang full dengan ukiran, maka dari itu kami siap melayani customer untuk mewujudkan jenis furniture yang di inginkan.
 
Ingin tahu juga cara perawatan furniture kayu jati ? Silahkan klik cara perawatan kayu jati


Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomer kami yang berada pada kolom customer servis, Terimaksih atas kerjasamanya, 
YOUR IMAGINATION MAKE HERE

Share on Google Plus

About Central furniture jepara

CENTRAL FURNITURE JEPARA merupakan home industri yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran furniture dari bahan kayu jati dan mahogani dengan kuwalitas dan mutu yang bagus untuk membuat semua pelangan merasa puas dengan furniture dan pelayanan perusahaan Central Furniture Jepara .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment