kursi naga

Meja Altar Gantung Motif Teratai

Meja Altar Gantung Motif Teratai


Spesifikasi Meja Altar Gantung Motif Teratai

    • Code     : CMJmag-01
    • Grade    : Kwalitas#1
    • Harga     : Rp 4.800.000 / Whatsapp
    • Bahan    : Kayu jati solid
    • Motif     : Ukir naga
    • Ukuran  : 80x48x80cm (sesuai ukuran fengsui)
    • Status    : Pree Order
    • Warna Fhinishing : Biji salak dengan melamine semi gloss, jika warna di gambar warna tidak sesuai keinginan maka anda bisa mengajukan warna yang sesuai.

Produk Meja Altar Gantung Motif Teratai

 Meja Altar Gantung Motif Teratai berbahan dari kayu jati solid dengan kualitas premium dan di kerjakan oleh orang-orang yang sudah ahli di bidangnya masing-masing mulai dari tukang kayu mereka bekerja dengan sangat teliti demi mendapatkan hasil yang maxsimal dalam kontruksi yang kuat menggunakan lem atau perekat yg berkualitas tinggi agar tidak mudah retak apalagi patah, adapaun tukang ukir dalam mengerjakan Meja Altar Gantung Motif Teratai ini mereka menggukan skil tangan dan pikirannya untuk menghasilkan ukiran yang rapi dan halus.

Meja altar Thi Kong adalah jenis meja altar yang digunakan dalam praktik keagamaan Taoisme. Meja altar ini umumnya ditemukan di kuil-kuil Taoisme atau di rumah-rumah orang Tao yang melakukan praktik keagamaan di rumah mereka sendiri.

Meja altar Thi Kong biasanya terbuat dari kayu dan memiliki ukuran yang bervariasi, tergantung pada ukuran ruangan dan kebutuhan pemiliknya. Meja altar ini biasanya ditempatkan di ruangan khusus yang dihiasi dengan ornamen-ornamen Taoisme, seperti patung-patung dewa dan simbol-simbol keagamaan.

Meja altar Thi Kong biasanya digunakan untuk menempatkan benda-benda keagamaan, seperti dupa, lilin, kemenyan, dan patung-patung dewa. Benda-benda ini digunakan dalam ritual keagamaan Taoisme yang bertujuan untuk menghormati para dewa dan mendapatkan berkah dari mereka.

Selain digunakan untuk praktik keagamaan, meja altar Thi Kong juga bisa dijadikan sebagai dekorasi ruangan yang indah dan unik. Meja altar ini memiliki desain yang khas dengan ornamen-ornamen yang rumit, sehingga bisa menjadi pusat perhatian di ruangan.

Jika Anda tertarik untuk memiliki meja altar Thi Kong, pastikan untuk memperhatikan kualitas kayu dan detail ukiran yang dimilikinya. Meja altar Thi Kong yang baik harus terbuat dari kayu yang berkualitas tinggi dan memiliki ukiran-ukiran yang halus dan detail. Selain itu, pastikan juga untuk menempatkannya di tempat yang tepat dan aman agar meja altar Thi Kong tersebut tetap awet dan memberikan nilai tambah pada tampilan ruangan Anda.

Furniture yang di produksi perusahaan Central Furniture Jepara

Adapun furniture yang kami produksi di perusahaan kami Central Furniture Jepara ada berbagai macam model dan bentuk dari furniture antik,minimalis,semi minimalis,furniture dengan gaya ukiran khas jepara,namun karena berkembangnya zaman maka model furniturenyapun ikut berkembang mengacu kepada furniture yang minimalis modern,
namun beberapa orang ada yang lebih memilih furniture yang bersifat klasik dan antik,
maka dari itu kami siap melayani customer untuk mewujudkan jenis furniture yang di inginkan
 
Ingin tahu cara perawatan furniture kayu jati ? Silahkan klik Tips merawat furniture


Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomer kami yang berada pada kolom customer servis, Terimaksih atas kerjasamanya, 
YOUR IMAGINATION MAKE HERE
Share on Google Plus

About Central furniture jepara

CENTRAL FURNITURE JEPARA merupakan home industri yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran furniture dari bahan kayu jati dan mahogani dengan kuwalitas dan mutu yang bagus untuk membuat semua pelangan merasa puas dengan furniture dan pelayanan perusahaan Central Furniture Jepara .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment