kursi naga

Kursi jati ukir relief naga berkualitas

Kursi jati ukir relief naga berkualitas


Spesifikasi Kursi jati ukir relief naga berkualitas

  • Code     : CMJkn-022
  • Grade    : Kwalitas#1
  • Harga     : Rp16.800.000 / Whats App
  • Bahan    : Kayu jati solid 
  • Motif     : Ukir Naga
  • Ukuran  : 70x60x128cm (sesuai ukuran fengsui)
  • Status    : Pree Order  (Estimasi pembuatan 4 minggu)
  • Warna Fhinishing : Hitam fariasi emas dengan melamine semi gloss, jika warna di gambar warna tidak sesuai keinginan maka anda bisa mengajukan warna yang sesuai.

Produk Kursi jati ukir relief naga berkualitas

        Kursi jati ukir relief naga berkualitas berbahan dari kayu jati solid dengan kualitas premium dan di kerjakan oleh orang-orang yang sudah ahli di bidangnya masing-masing mulai dari tukang kayu, mereka bekerja dengan sangat teliti demi mendapatkan hasil yang maxsimal, dalam pembuatan furniture tukangkayu sangat mengedepankan bentuk kontruksi yang kuat dan pengerjaan yang rapi , dalam memproduksi barang kami menggunakan lem atau perekat kayu yg berkualitas tinggi agar tidak mudah retak saat penyambungan apalagi sampai patah, 
        Adapun untuk tukang ukir dalam mengerjakan Kursi jati ukir relief naga berkualitas ini mereka akan menggukan skil ketrampilan tangan dan pikirannya mulai saat tahap awal desain gambar bagaimana agara bisa sesuai dengan permintaan customer  agar saat tahap ukir bisa menghasilkan ukiran yang terbaik,sempurna,rapi dan halus. 


Kursi jati ukir relief naga adalah sebuah kursi yang terbuat dari kayu jati yang diukir dengan relief motif naga. Berbeda dengan kursi jati ukir naga yang memiliki motif naga yang menonjol atau timbul, kursi jati ukir relief naga memiliki relief naga yang tertanam pada kayu jati sehingga memberikan kesan yang lebih elegan dan artistik.

Kursi jati ukir relief naga juga memiliki makna yang kuat dalam budaya Asia, di mana naga sering dianggap sebagai lambang keberuntungan, kekuasaan, dan kemakmuran. Namun, kursi ini memiliki keunikan tersendiri karena relief naga yang tertanam memberikan efek tiga dimensi pada kayu jati, sehingga kursi ini dapat menjadi salah satu benda seni yang indah dan berharga.

Kursi jati ukir relief naga juga memerlukan perawatan khusus agar tetap awet dan tahan lama. Sebaiknya jangan meletakkan kursi di tempat yang lembap atau terkena sinar matahari langsung, dan hindari penggunaan cairan pembersih yang terlalu kuat yang dapat merusak kayu jati.

 

Furniture yang di produksi perusahaan Central Furniture Jepara

        Furniture yang kami produksi di perusahaan kami Central Furniture Jepara ada berbagai macam model dan bentuk dari furniture antik,minimalis,semi minimalis,furniture dengan gaya ukiran khas jepara,namun karena berkembangnya zaman maka model furniturenyapun ikut berkembang mengacu kepada furniture yang minimalis modern,
         Namun dalam beberapa hal ada beberapa orang yang lebih memilih furniture yang bersifat klasik dan antik, ada juga yang suka dengan furniture yang full dengan ukiran, maka dari itu kami siap melayani customer untuk mewujudkan jenis furniture yang di inginkan.
 
Ingin tahu juga cara perawatan furniture kayu jati ? Silahkan klik cara perawatan kayu jati


Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomer kami yang berada pada kolom customer servis, Terimaksih atas kerjasamanya, 
YOUR IMAGINATION MAKE HERE

Share on Google Plus

About Central furniture jepara

CENTRAL FURNITURE JEPARA merupakan home industri yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran furniture dari bahan kayu jati dan mahogani dengan kuwalitas dan mutu yang bagus untuk membuat semua pelangan merasa puas dengan furniture dan pelayanan perusahaan Central Furniture Jepara .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment